BREAKING

Respon Nurbaiti Terhadap Janji MenPAN-RB Tentang Honorer K2

Angin segar di hembuskan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur untuk menuntaskan permasalahan 438.590 honorer K2 se-Indonesia yang direpson baik oleh rekan honorer k2.
Ketua Honorer K2

Perasaan honorer K2 sangat lega jika ada perhatian serius pemerintah terhadap honorer K2 yang telah mengabdi bertahun tahun bahkan belasan tahun lamanya sehingga umur honorer k2 telah melampui ambang maksimal pengangkatan CPNS seperti yang tertuang dalam UU ASN maksimal 35 tahun.

"Alhamdulillah jika Pak MenPAN-RB memeliki niat mulia terhadap K2. Kami sangat menyetujuuiK2 diutamakan. Semoga bukan janji yang tinggal janji saja atau PHP (pemberi harapan palsu),'" ujar Koordinator Honorer K2 DKI Jakarta Nurbaiti, Rabu (11/7).

Nurbaiti menegaskan, menteri harus berkomitmen dengan ucapannya sendiri karena setiap yang diucapkan pasti diminta pertanggungjawaban oleh Allah SWT. Dari kesimpulan Raker Baleg dengan MenPAN-RB pada 10 Juli, di point 2 sangat didukung honorer K2.

"Bila pendataan hanya K2 itu baru adil buat honorer k2 yang sudah lama mengabdi dirinya. Saya yakin pemerintah khususnya MenPAN-RB bisa konsisten. Apalagi semua anggota dewan yang hadir komitmen mendukung sepenuhnya kalau K2 diselesaikan terlebih dahulu," bebernya.

Dia berharap penyelesaian masalah honorer K2 sesegera mungkin dan tidak memakan waktu begitu lama. Tentu kembali pada komitmen dan keseriusan pemerintah.

Tentang ""

Blog yang berisi artikel/tulisan seputar dunia pendidikan secara umum, serta Media Pembelajaran Email : infoptkdotcom@gmail.com Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom.

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2018 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK
Design by Infotpk | Distributed by Infoptk.