Tempat Cek PTK / GTK | Gudang Informasi bagi guru dan Penerimaan CPNS

Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)

Surat keterangan lulus sekolah adalah surat yang diterbitkan oleh pihak sekolah atau kampus sebagai solusi dan pengganti dari ijazah yang belum keluar. Surat resmi yang dibubuhi tanda tangan kepala sekolah yang perlukan oleh Siswa yang sudah lulus sekolah, untuk digunakan untuk mendaftar ke jenjang berikutnya..
SKHU

Dokumen yang harus dilengkapi saat mendaftar ke sekolah adalah ijazah. Dan biasanya proses terbitnya ijazah dari pengumunan kelulusan sampai keluar itu lama. Jika harus menunggu keluar baru mendaftar, tentu akan terjadi keterlambatan mendaftar, maka diperlukan pengganti Ijazah berupa Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) 2018.

Jika Anda baru berprofesi sebagai staf TU sekolah, dan ingin membuat surat keterangan lulus, maka contoh surat di bawah silahkan Anda pergunakan sebagai referensi dan rujukan dalam pembuatannya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat.

Berikut ini Contoh Surat Keterangan Lulus Sementara SD SMP SMA/SMK format excel yang bisa di edit sesuai dengan sekolah masing-masing atau buat yang mau mendownload filenya langsung melalui link :

Download :

  1. Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
  2. Contoh 2 Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
  3. Contoh Aplikasi Nilai Ijazah
  4. Contoh Surat Keterangan Lulus


Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk membuat Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional khususnya di Tahun Pelajaran 2017/2018 umumnya ditahun-tahun berikutnya.

Ekstrak dengan winrar atau 7zip Password Zip www.infoptk.com
Berikut video cara ektrak

Labels: operator-sekolah, sekolah

Thanks for reading Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN). Please share...!

0 Komentar untuk "Contoh Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)"

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

Back To Top