Tempat Cek PTK / GTK | Gudang Informasi bagi guru dan Penerimaan CPNS

Honorer dari Daerah Berdatangan untuk Mengawal Sidang Gabungan di DPR RI

Ratusan honorer K2 hari ini, Minggu (3/6), berkumpul di Jakarta. Kedatangan honorer K2 dari berbagai daerah ini untuk mengawal rapat kerja gabungan 7 komisi di DPR RI.


Honorer K2


"Kawan-kawan dari daerah sudah banyak yang kumpul di Jakarta. Mereka ingin menyaksikan raker gabungan tersebut. Apalagi agenda besok Senin (4/6), itu khusus membahas masalah penyelesaian honorer K2," ungkap Nurbaiti, koordinator daerah Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) di Jakarta.

Tidak hanya honorer, anggota DPRD yang tergabung dalam ADKASI (Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia) juga akan ikut hadir.

"Insyaallah teman-teman ADKASI juga hadir. Ini adalah momentum penting dalam perjuangan mendapatkan status CPNS dari honorer K2," terangnya.

Seperti diketahui, Senin (4/6), akan dilakukan raker gabungan 7 komisi (I, III, IV, VIII, IX, X, XI) dengan mengundang Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri, Menteri PPN,/Kepala Bapenas, Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, dan Menteri Agama.

Adanya jadwal rapat kerja gabungan ini membuat honorer K2 mendapat semangat baru. Mereka kian yakin akan ada pengangkatan CPNS dari honorer K2.

Sayang sekali hanya seorang Menteri Pendidukan yang hadir di rapat gabungan, padahal susah sekali mencari momen seperti rapat gabungan seperti ini. Jika hanya wakil tentu tidak bisa mengambil keputusan secara final, tentu menunggu persetujuan menterinya juga.
Labels: cpns, honorer

Thanks for reading Honorer dari Daerah Berdatangan untuk Mengawal Sidang Gabungan di DPR RI. Please share...!

0 Komentar untuk "Honorer dari Daerah Berdatangan untuk Mengawal Sidang Gabungan di DPR RI"

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

Back To Top