BREAKING

Luar Biasa !!! Bakal Bahas Masalah Nasib Honorer K2 Tujuh Komisi DPR RI

Bakal Bahas Penyelesaian Masalah Honorer K2 Tujuh Komisi DPR RI, Luar Biasa !!! itu merupakan ungkapan yang panatas kita berikan kepada anggota DPR pada tahun 2018 untuk permasalahan Honorer K2 ini. Semoga bisa menghasilkan sesuatu yang postif bagi rekan honorer yang selama ini terkesan tidak di pedulikan nasibnya.

rapat komisi dpri ri dengan pemerintah


Pembahasan yang dilakukan 7 komisi DPR khusus membahas nasib honorer k2 yang masih terkatung-katung masalah dasar hukum yakni UU ASN yang tidak bersahabat terhadap guru honorer yang berusia lebih dari 35 tahun. Agenda khususpun akan digelar demi membahas honorer K2.

Adapun tujuh komisi gabungan itu yakni komisi I, III, IV, VIII, IX, X, XI. tak sampai disitu saja, selain tujuh komisi yang akan hadir, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri, Menteri PPN,/Kepala Bapenas, Menteri Luar Negeri, Menteri Kesehatan, dan Menteri Agama dijadwalkan juga bakal hadir.

"Sesuai jadwal, ada rapat gabungan 7 komisi. Intinya membahas masalah honorer K2," ujar Arif Wibowo, anggota Komisi II DPR RI, Sabtu (2/6).

Rapat gabungan ini tentu saja diharapakan membuahkan hasil yang baik bagi nasib honorer k2 jika tidak kemana lagi honorer k2 bisa menggantungkan nasibnya selain dari rapat gabungan tersut. Menurut pendapat rekan honorer ini merupakan semangat atau spirit baru pemerintah dalam memperhatikan kami honorer.

"bagaikan suplemen buat honorer K2. Artinya perjuangan honorer K2 mudah-mudahan akan membawa hasil," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih.

Nurbaiti, koordinator FHK2I Jakarta menambahkan, honorer akan terus mengawal pembahasan ini agar seluruh K2 bisa terangkat CPNS seluruhnya.(baca juga : Berita Gembira Honorer K2 akan di Angkat Menjadi PNS dan P3K)

"Perjuangan ini akhirnya bisa membuahkan hasil. Ini juga merupakan angin segar bagi honorer K2 di bulan ramadan," tandasnya.(baca juga : Inilah Perkembangan Revisi UU ASN Sampai Saat ini yang Perlu Tenaga Honorer Ketahui)

Kita tunggu jadwal itu kapan dan bagaimana pendapat rekan honorer silahkan berikan pendapat dan komentarnya di kolom komentar, ikuti tersus berita honorer di infoptk.com. terima kasih.(baca juga : Kesimpulan Rapat Gabungan 7 Komisi dengan Sejumlah Kementerian)

Tentang ""

Blog yang berisi artikel/tulisan seputar dunia pendidikan secara umum, serta Media Pembelajaran Email : infoptkdotcom@gmail.com Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom.

1 komentar:

  1. Sudah hampir satu ini guru honor selalu diberi harapan palsu hx dengan membaca postibgan tulisan2 internet seperti tulisan di atas memberi semangat kaum honor supaya bergembira membacanya,aduh hanya php

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2018 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK
Design by Infotpk | Distributed by Infoptk.