BREAKING

Pendaftaran Online Diklat Perpustakaan di Pusdiklat Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Bagi guru yang berminat untuk menjadi Pustakawan saat ini ada kesempatan untuk mendapatkan sertifikat Pustakawan melalui diklat Pustaka yang dilaksanakan oleh Pusat Diklat pPerpustakaan Nasional RI pendaftaran sangat mudah dengan mendaftar secara secara online klik link di bagian bawah artikel ini jika ingin mendaftar.
Pendaftaran Diklat Perpustakaan

Mulai tahun 2018, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perpustakaan Nasional RI memberlakukan system pendaftaran online bagi calon peserta Diklat Kepustakawanan. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah proses seleksi karena hanya dilakukan melalui ‘satu pintu’. Namun sistem ini masih memiliki keterbatasan berupa database kecamatan dan kelurahan sehingga pada saat pendaftaran online dilakukan bagi yang wilayah kecamatan dan kelurahannya tidak ada di database kami tidak bisa melakukan pendaftaran.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka kami menyarankan Bapak/Ibu untuk memasukkan kecamatan dan kelurahan terdekat yang ada di database kami, kemudian memasukkan alamat secara lengkap dan benar di kolom isian alamat yang kami sediakan. Dengan demikian, kami juga akan melakukan pemutakhiran data kecamatan dan kelurahan Bapak/Ibu yang belum ada di database kami.

Tentang ""

Blog yang berisi artikel/tulisan seputar dunia pendidikan secara umum, serta Media Pembelajaran Email : infoptkdotcom@gmail.com Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom.

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2018 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK
Design by Infotpk | Distributed by Infoptk.