TERBARU

Pemerintah Beri Sinyal Ada Penermiaan CPNS Tahun 2016

Pemerintah memberi sinyal akan ada penerimaan CPNS tahun ini, meski untuk formasi terbatas. Antara lain tenaga pendidikan, kesehatan, dan dari lulusan sekolah kedinasan.

Sulistiyo, Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menyambut baik jika benar tahun ini ada pembukaan lowongan CPNS baru. 

Guru SD merupakan salah satu bidang pekerjaan yang kekurangan PNS. Sehingga banyak SD yang hanya memiliki satu orang guru PNS,” ujar Sulistiyo.

Untuk pengangkatan CPNS tahun ini, Sulistyo juga berharap mengakomodir para tenaga honorer kategori II. Baginya para tenaga honorer ini sudah banyak pengabdiannya untuk pendidikan serta bidang pekerjaan lainnya.

sumber : JPNN.com

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

4 komentar:

  1. KISAH NYATA PNS

    Bpk Drs Warli, M.Si No Hp
    085-313-330-576

    4 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia. Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 Cilacap, Sudah 12 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk Drs Warli, M.Si beliau selaku (Kepala Biro Kepegawaia dan Kerjasama antar Lembaga)di BKN PUSAT. saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk Drs Warli, M.Si no HP Beliau: 085-313-330-576 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 02 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk Drs Warli, M.Si Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    BalasHapus
  2. Rencana Rasionalisasi Sebaiknya Pemerintah Membuka Pendaftaran saja Bagi PNS Yang Mau Pnsiun Dini Dipersilahkan Lengkapi data Dan berkas dengan begitu tidak ada yang dirugikan dengan tarjet yang ditentukan mungkin kekurangannya mengambil PNS yang Bermasalah,Sering Bolos,Sakit - sakitan dan tidak produktif karena mendekati Pensiun mungkin lebih bijaksana karena tidak menjamin lulusan Maaf S1 lebih punya Skill dibanding SLTA karena S1 beli dan mohon kepada pemerintah supaya mendata khusus Guru yang ijazahnya tidak sesuai atau riwayat pendidikan meragukan itu ikut didalamnya demi keadilan.terimakasih mohon dipertimbangkan.

    BalasHapus
  3. mudah - mudahan strategy rasionalisasi PNS tetap di persaigan global membutuhkan PNS yang mumpuni.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.