TERBARU

Kabar Duka, Ketua PGRI Sulistyo Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Meledaknya Tabung Oksigen

Kabar duka menyeliputi dunia pendidikan Indonesia. Ketua Umum PGRI Sulistyo meninggal dunia dalam insiden meledaknya tabung, Ketua Umum PGRI Sulistiyo termasuk korban tewas dalam insiden kebakaran yang terjadi di RS Mintohardjo Jakarta Pusat, pada Senin siang, 14 Maret 2016.
Almarhum Sulistyo

Sulistyo meninggal dalam kecelakaan kebakaran ruang RUBT RS Mintoharjo/RS TNI AL yang diakibatkan korsleting istrik. 
"Saya turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya sahabat saya Dr Sulistyo," tulis Irman dalam akun Twitter-nya, Senin (14/3). 

Irman pun merasa salut atas pengabdian Sulistiyo terhadap pengabdiannya di dunia pendidikan Tanah Air. 

"Bangsa Indonesia kehilangan sosok pendidik yang gigih dan kokoh memperjuangkan hak-hak guru di Indonesia," kata dia.

Suasana Sesaat meninggalnya Ketua PGRI Sulstyo
Suasana RS Mintoharjo Sore Ini Sesat Setelah Meninggalnya Ketua PGRI Sulistyo (14/03/2016)
Saat ini jenazah almarhum Sulistyo masih berada di rumah sakit. Sejumlah pejabat diantara Mendikbud Anies Baswedan, Sekjen Didik Suhardi, Dirjen GTK Kemendikbud Sumarna Surapranata langsung meluncur ke RS AL Mintohardjo.

Sulistiyo lahir di Banjarnegara, 12 Februari 1962. Dia menapaki karier dalam dunia pendidikan mulai mengajar SD pada tahun 1982 hingga 1985 dan sempat menjadi pengajar SMP dan SMA. Dia juga merupakan mantan rektor IKIP PGRI, Semarang. Sulistiyo telah dua periode menjadi anggota DPD RI

Selain Sulistiyo, 3 orang yang juga menjadi korban tewas yaitu Irjen Polisi Purn Abubakar Nataprawira, Edi Suwandi dan Dimas yang merupakan dokte pendamping Edi.

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

1 komentar:

  1. KISAH SAYA LULUS JADI PNS.....
    Nama saya Listina Yuneva dan 4 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi..(Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta..
    Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi.. dengan No.tlp: 082292299544.. akhirnya saya bisa lulus CPNS 2015. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.
    Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. no HP Beliau: 082292299544 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi.. . Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih...
    INFO......!!!!!!!!!!
    Bagi calon pelamar CPNS 2016 mulai sekarang sudah bisa mendaftar kan diri anda jadi PNS 2016. nanti. Penerimaan CPNS 2016 akan dilakukan dengan Sistem CAT (Computer Assisted Test). Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan cara menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi..(Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta., Karna Penerimaan CPNS 2016 semakin ketak dan banyak persaingan,,Jadi salah satu jalan LOLOS CPNS Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk AIDU TAUHID.MM.(Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) No Tlp:0822-9229-9544. di jamin 100% pasti lulus., karna sy sdh buktikan sendiri.
    jadi silahkan anda menhubungi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk AIDU TAUHID.MM.(Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) No Tlp:0822-9229-9544. jika anda ingin seperti saya, LULUS CPNS...!!!!!!!!!!!!!
    Trima kasih.....

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.