TERBARU

Pendataan Honorer K2 Berlanjut, Tapi kepastian Pengangkatannya ...?

Diklat Honorer K2
CPNS bagi honorer K2 merupakan mimpi sekaligus harapan besar menjadi CPNS, ditambahlagi beberapa rekan rekan seperjuangan sudah sebagian sudah menerima SK CPNS. Hari ke hari Honoreer K2 selalu mengharapakan adanya informasi gembira untuk menjadi CPNS, secercah harapan dari Infoptk.com akan memberikan info yang sedikit mengharapkan anda untuk bersabar sedikit.

Tahun 2015 boleh dikatakan tahun yang mengecewakan bagi calon CPNS dan Honorer K2 karena Menteri Pemberdayaan Aparatur Negera kembali menegaskan bahwa tahun i2015 tidak ada penerimaan CPNS karena Moratorium. 
"Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memastikan pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS baru akan dilakukan mulai tahun depan". tegasnya
Disebutkan juga, bahwa Honorer K2 akan di kategorikan umum dalam penerimaan CPNS tahun depan, penjelasan Menteri mengelompokkan sebagai umum secara anggaran APBN buka pola penerimaan CPNS seperti formasi dsb sama dengan umum.
“Honorer K2 itu kan masuk kategori umum, jadi pengangkatannya tahun depan,” ujar Yuddy saat ditemui di kantornya, Jakarta, Rabu (17/6).

Meski pengangkatannya mulai 2016, namun menurut guru besar Universitas Nasional itu, prosesnya bisa dimulai tahun ini. Misalnya proses pendaftaran, verifikasi validasi (verval), dan lainnya.

“Prosesnya sudah bisa jalan sekarang sembari menunggu PP turun. Ketika PP ada, honorer K2 siap diangkat tahun depan secara bertahap,” terangnya.

Dia meminta seluruh honorer K2 memahami kebijakan pemerintah. Sebab tahun ini dijadikan moment untuk mengkaji serta menata kepegawaian di seluruh instansi.

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

1 komentar:

  1. Pemerintah omong doang tidak ada kepastian terkait nasib K2. yang dipikirkan hanya sertifikasi ....sertifikasi... ( yang kaya makin kaya ...Yang mskin makin miskin )

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.