TERBARU

Woow... !!! 838 Honorer K2 Yang Tidak Lulus Dijamin CPNS

Woow... !!! 838 Honorer K2 Yang Tidak Lulus Dijamin CPNS
Woow... !!! 838 Honorer K2 Yang Tidak Lulus Dijamin CPNS - Perjuangan FHK2I tidak sia-sia seperti di KabupatenLamongan Provinsi Jawa Timur yang menghasilkan kesepakatan dengan Bupati Lamongan untuk mengangkat Honorer K2 yang tidak lulus diangkat menjadi CPNS, Bupati berkomitmen akan mengusulkan 838 Honoer K2 yang tidak lulus tes CPNS tahun kemaren akan di angkat semua menjadi CPNS di tahun 2015.

Korwil Forum Honorer K2 Indonesia Jatim Riyanto Agung Subekti menyampaiakn sebagaimana Infoptk.com lansir dari JPNN.com,

"Alhamdulillah, rekan-rekan honorer K2 di Lamongan sudah dapat kepastian dari Pak Bupati. Dalam rakorwil FHK2I Jatim yang dirangkai dengan Rakorda FHK2I Kabupaten Lamongan, Pak Bupati sudah menyatakan kesediannya mengusulkan K2 di daerahnya untuk diusulkan diangkat CPNS," Selasa (10/3).
BACA JUGA : Honorer K2 Yang Tidak Lulus 35 Tahun ke Atas Jadi Prioritas

Hasil pertemuan pengurus FHK2I Lamongan, Jatim tentu saja di sambut penuh haru dan suka cita terhadap kebijakan Bupati Lamongan akan mengususlkan sebanyak 838 Honorer K2 yang tidak lulus menjadi CPNS. Bupati Lamongan H. Fadli juga menyetujui yang akan di usulkan adalah Honorer K2 asli bukannya Honorer K2 Bodong.

Buapti Lamongan menyampaikan, ada 838 honorer K2 Lamongan yang akan diusulkan bupati. Langkah Bupati H. Fadli yang sangat memperhatikan nasib honorer K2 asli di wilayahnya patut dijadikan contoh bagi daerah lainnya.

Tak hanya sampai disitu Bupati H. Fadli juga memberikan bantuan operasional FHK2I ujar Riyanto Agung Subekti alias Itong.

BACA JUGA : Tes CPNS Honorer K2 Akan Di Gelar Kisaran Mei 2015
"Selain merekomendasikan pengusulan honorer K2 asli untuk diangkat menjadi CPNS tanpa tes, Pak Bupati juga telah memberikan bantuan dana operasional kepada FHK2I Korda Lamongan sebesar Rp 10 juta,"

Woow... !!! 838 Honorer K2 Yang Tidak Lulus Dijamin CPNS

Kebijakan Bupati Lamongan ini sudah memberi contoh kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) se-Indonesia, bahwa honorer K2 tidak bisa dipandang sebelah mata. Honorer K2 ini sudah mengabdi cukup lama dan mereka layak untuk dijadikan PNS tanpa tes, Ditambahkan Itong,

#CPNS

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

1 komentar:

  1. yg sulit jadi pns anda bisa minta bantuan bpk Drs DEDE JUNAEDY tlp: 0852-1112-8149 beliau salah satu petinggi di BKN pusat

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.