TERBARU

Info Honorer K2 Terbaru FHK2I Tolak di Tes Lagi

Info Honorer K2 Terbaru FHK2I Tolaj di Tes Lagi

Info Honorer K2 Terbaru FHK2I Tolak di Tes Lagi - Forum Honorer K2 Indonesia disingkat FHK2I menolak pengangkatan Honorer K2 yang tidak lulus tahun kemaren harus di tes lagi, karena FHK2I menganggap, hasil tes sudah ada di tangan pemerintah, walaupun UU Aparatur Sipil Negara mengharuskan mekanisme tes, itukan sudah terpenuhi dengan tes kemaren (2014).


Seperti infoptk.com lansir dari JPNN.com FHK2I berpendapat, pemerintah sebaiknya melihat hasil tes yang lalu dan tinggal mengganti dengan peserta di bawahnya.

“Pemerintah sebenarnya tidak usah repot-repot dengan penyelesaian honorer K2 asli ini. Lihat saja hasil tes yang lalu, tinggal kemudian diurutkan,” kata Ketua Tim Investigasi FHK2I Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Rabu (11/3).

Passing grade yang teratas itulah yang didahulukan untuk diangkat menjadi CPNS. Di samping melihat masa pengabdian para honorer tersebut, cara ini akan mengurangi biaya atau beban negara. Tambah Itong.

Itong yang bersuara kritis ini juga Korwil FHK2I Jawa Timur menambahkan “Untuk apa buang-buang anggaran lagi. Kan kami ini sudah pernah dites, kalau tes lagi berapa lagi anggaran negara yang keluar. Katanya mau efisiensi, kok malah boros,” 


Dia (Itong) berharap, para bupati, walikota, gubernur se-Indonesia membantu pemerintah dalam mengentaskan masalah honorer K2 seperti yang dilakukan Bupati Lamongan. “Kalau semua kada mau mengusulkan honorer K2 yang belum lulus tapi asli, kami yakin masalah ini tidak akan berlarut-larut,”

Terima kasih telah membaca pos Info Honorer K2 Terbaru FHK2I Tolak di Tes Lagi Semoga Honorer K2 yang tidak lulus tahun kemaren bisa diangkat menjadi PCNS.

Info Honorer K2 Terbaru FHK2I Tolaj di Tes Lagi

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

2 komentar:

  1. kalo dites kan pejabat dapat cipratan dana, apalagi para mafia-mafia CPNS, WAH ITU KAN MAKANAN EMPUK. HEHEHEHEHEHE

    BalasHapus
  2. Bagi calon pelamar CPNS 2016 mulai sekarang sudah bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian CPNS tahun 2016 nanti. Penerimaan CPNS 2016 akan dilakukan dengan Sistem CAT (Computer Assisted Test). Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mentap dengan menguasai bagaimana sistem CAT CPNS dan materinya. Penerimaan CPNS 2016 semakin ketak dan banyak persaingan,,Jadi salah satu jalan LOLOS CPNS Anda langsun kordinasi Kepala Sekertariak Panitia Di Pusat BKN,Bpk.Drs DEDE JUNAEDY No Tlp:085218184887 Trima kasih

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.