TERBARU

BKN : Honorer K2 Bodong Sebanyak 967 Orang

Akhirnya Honorer Bodong Terkuak

.BKN : Honorer K2 Bodong Sebanyak 967 Orang - Berita hangat tentang Honorer K2 selalu menjadi topik bahasan masyrakat setelah hebohnya tuntutan Honorer K2 yang meminta seluruh honorer K2 di angkat pada tahun ini, kini giliran Badan Kepegawaian Negara (BKN yang merilis informasi ke media cetak dan elektronik, bahwa BKN dalam memverifikasi data honorer K2 yang dinyatakan lulus tes tertulis tidak bisa memenuhi syarat admintrasi dan dianggap Homorer K2 Bodong (palsu) sebanyak 967 orang.

Perbuatan oknum Honorer bodong ini tentu sangat merugikan para honorer yang benar-benar honorer, jumlah sebanayak 967 orang tentu saja banyak sekali, karean setiap 1 angka membutuhkan pengabdian saudara kita sampai belasan tahun untuk menjadi honorer k2.

Sebanyak 987 honorer kategori 2 bodong ini di temukan berdasarkan hasil pemberkasan yang sudah di proses di BKN namun tidak lengkap alias Honorer K2 Bodong, seperti infoptk.com lansir dari JPNN, Badan Kepegawaian Negara baru menemukan 987 honorer kategori dua (K2) bodong. Temuan ini didasarkan dari data usulan pemberkasan yang sudah masuk ke BKN hingga 6 Februari 2015.

BACA JUGA : Tim Investigasi FHK2I Sinyalir Ada Kecurangan Seleksi CPNS Honorer K2
"Usulan yang masuk ke BKN ada 167.794 berkas dari instansi pusat maupun daerah. Namun setelah ditelaah kita temukan 967 berkas K2 tidak memenuhi syarat. Dan ada 202 berkas yang tidak lengkap," ungkap Karo Humas BKN Tumpak Hutabarat kepada JPNN, Senin (2/3).

Dari usulan pemberkasan yang masuk, ada 132.611 honorer K2 yang telah ditetapkan NIP-nya. Sehingga sisa penetapan NIP Honorer K2 yang harus diselesaikankan BKN adalah sebanyak 34.014 NIP.

"Kami berharap honorer K2 yang berkasnya tidak lengkap segera memperbaiki. Demikian juga instansi segera mengabarkan ke honorer bersangkutan agar secepatnya melengkapi syarat yang diminta," tuturnya.
BACA JUGA : Hore !!! Honorer K2 Tuntas Akhir 2015

Mengenai Honorer K2 Bodong Sebanyak 967 Orang, sejauh ini BKN masih mengumpulkan seluruh datanya. Dia juga berharap ada masyarakat yang para pejabat yang telah merekomendasikan tenaga K2 palsu, ke polisi.

sumber : JPNN.com

Terima kasih telah membaca tulisan infoptk.com dengan judul, BKN : Honorer K2 Bodong Sebanyak 967 Orang

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

2 komentar:

  1. Kenapa tidak segera dianulir saja honorer bodong itu, kan datanya terkait honorer k2 bodang itu baik dari pusat ataupun daerah ka sdh disampaikan beserta dengan buktinya berdasarkan hasil verval tim yang telah dibetuk berdasarkan sk dari kepala daerah. Dengan Demikian maka akan membuka peluang bagi honorer k2 yang asli.

    BalasHapus
  2. Kenapa tidak segera dianulir saja honorer bodong itu, kan datanya terkait honorer k2 bodang itu baik dari pusat ataupun daerah ka sdh disampaikan beserta dengan buktinya berdasarkan hasil verval tim yang telah dibetuk berdasarkan sk dari kepala daerah. Dengan Demikian maka akan membuka peluang bagi honorer k2 yang asli.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.