TERBARU

Mendowload Aneka Formulir dan Cara Mengetahui NUPTK dan NPSN

Padamu Negeri
INFOPTK.COMSaudara Guru dan Tenaga Kependidikan (PTK), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan) merupakan hal penting bagi seorang guru dan tenaga kependidikan. Karena berdasarkan NUPTK aneka tunjangan akan di carikan dari anggaran belnaja negara dan anggaran belanja daerah di sektor pendidikan di Indonesia.

NUPTK juga berguna untuk berbagai syarat mengikuti diklat, uji kompetensi dan PPG sertifikasi. Untuk memperdalam pengetahuan kita tentang menu yang ada padamu negeri dan untuk saudara yang baru mengenal NUPTK, karena mutasi ke PTK ada baiknya ada mengetahui hal yang cukup penting ini.

Berikut adalah cara mendowload file aneka formulir di padamu negeri
1. Kunjungi website http://padamu.kemdikbud.go.id.
2. Klik "lihat StatusNUPTK"

3. Maka akan terlihat berbagai macam formulir dan surat edaran, formulir di halam tersebut jika nama anda dan nuptk anda tidak terdaftar maka anda harus unduk salah satu formulir yang sesuai dengan jabatan anda PTK atau pemgawas. Untuk mengajukan NUPTK.


Berikut cara mencari NUPTK dan Status NUTPK anda apakah ada yang perlu di perbaiki atau tidak, dengan langkah sebagai berikut :

1. Isikan salah satu dari Nama/NUPTK dan Kota Lokasi Sekolah Induk, kemudian klik CARI DATA.

2. Dari data hasil pencarian lakukan klik UNDUHpada data yang sesuai, untuk mendapatkan formulir sesuai dengan diri Anda.

4. Tentukan status anda, kemudian UNDUH FORMULIRyang ditampilkan

5. Cetak formulir tersebut kemudian lakukan pengisian dan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Bawa formulir dan persyaratan ke bagian terkait untuk dilakukan verval.

Langkah di atas merupakan ilustrasi pada sebuah kasus namun bisa saja berlaku dengan saudara. Nmaun tampilan di menu padamu negeri sudah sangat mudah di pahami untuk kita ikuti dalam menyelesaikan persoalan saudara.

Info Tambahan :
  1. Formulir A01 : bagi PTK yang sekolahnya terdaftar dan masih aktif pada sekolah tersebut
  2. Formulir A02 : bagi PTK yang datanya masih terdaftar pada sekolah sebelumnya, sehingga harus dikoreksi sekolah tersebut menjadi sekolah tempat bertugas saat ini
  3. Formulir A03 : bagi PTK yang keberadaannya pada sekolah belum diverifikasi, sehingga harus ditempatkan pada sekolah tempat bertugas saat ini
  4. Formulir A04 : bagi PTK yang menjadi Pengawas Sekolah.

INFOPTK.COM Email : infoptkdotcom@gmail.com Twitter : @opperantoni Terima kasih telah membaca :Mendowload Aneka Formulir dan Cara Mengetahui NUPTK dan NPSN

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

2 komentar:

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.