TERBARU

Honorer K2 Menagih Janji Menteri PAN-RB

CPNS GURU HONORER K2
Honorer K2 Menagih Janji Menteri PAN-RB - Janji Meneri Pendayagunaan Aparatur Negara di tagih oleh Honorer K2 Yuddy Chrisnandi. Honorer K2ingin di angkat menjadi CPNS semua tanpa ada yang tercecer. Honorer K2 mengharapkan kearifan dan keadilan berupa formula khusus dari menteri PAN-RB.

"Kami tetap ingin diangkat CPNS semua dengan pertimbangan kearifan. Kami juga minta dibuatkan kebijakan berupa formula khusus yang dulu pernah disampaikan Pak Menteri," tegas Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, Senin (16/2).

Seperti yang infoptk.com lansir dari JPNN, Menurut salah seorang guru SD di Kab Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah ini, honorer K2 tidak minta diangkat srentak, namun secara bertahap. Dia membandingkan pengangkatan Sekdes menjadi CPNS yang begitu mudah.

Pengangkatan Honorer K2 begitu berbelit, dengan penuh prosudural seperti seleksi bahan dan tes tertulis sedangkan Sekdes tanpa tes dan pengambdian yang relatif lebih singkat dari honorer K2 bisa diangkat secara mudah. serta penganggaran di APBN begitu lancar, tetapi berlaku terbalik dengan honorer K2

"Sekdes juga bisa diangkat semua tanpa tes, harusnya honorer K2 juga bisa. Kenapa kok pembahasannya alot sekali padahal kami benar-benar telah mengabdi bertahun-tahun. Di lapangan kami benar-benar di butuhkan," tambah Titi.

Dia menambahkan, seluruh honorer K2 berharap pemerintah dan DPR mengalokasikan anggaran di APBNP. Ini menunjukan pemerintah benar-benar serius mau menyelesaikan masalah K2.

"Kami tetap percaya Pak MenPAN-RB serta instansi terkait, Menkeu, Komisi II DPR RI, Banggar, dan Presiden akan mampu menyelesaikan masalah K2," tegas Titi. 



INFOPTK.COM Email : infoptkdotcom@gmail.com Twitter : @opperantoni Terima kasih telah membaca :Honorer K2 Menagih Janji Menteri PAN-RB

Artikel Terkait

Website ""

Email : infoptkdotcom@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/infoptkdotcom
Google + : https://plus.google.com/+opperantoni

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar dan jawaban pertanyaan dari saudara kita demi kemajuan kita bersama

 
Copyright © 2016 Info PTK | Cek Dapodik | Info GTK | Info Sertifikasi
Design by FBTemplates | Distributed by Kaizentemplate.